Jenis-Jenis Pengobatan Kanker Payudara Yang Patut Anda Pertimbangkan

Jenis-jenis pengobatan kanker payudara – ada banyak teknik pengobatan yang biasa dilakukan pada pasien kanker payudara. Namun, tentu saja mencegah lebih baik dari pada mengobati. Anda bisa melakukan langkah-langkah pencegahan terlebih dahulu sebelum benar-benar terkena kanker payudara. Anda bisa melakukan kontrol pola makan, kontrol gaya hidup dan meminum kapsul herbal kanker payudara. Namun jika Anda sudah terkena kanker, maka kapsul herbal kanker payudara sangat cocok digabungkan dengan teknik pengobatan yang sudah ada untuk percepatan kesembuhan maupun pemulihan.

 

Ada beberapa jenis pengobatan dan perawatan yang biasa dilakukan untuk pasien kanker payudara, yaitu :

 

  1. Bedah atau operasi. Ada banyak jenis operasi kanker payudara, dari mengeluarkan benjolan (lumpectomy atau operasi konservasi payudara) hingga menghapus seluruh payudara (mastectomy). Proses operasi ini membutuhkan biaya yang lumayan mahal dengan resiko yang tinggi. Proses pemulihannya pun relatif lama.
  2. Terapi Radiasi. Teknik ini biasa digunakan untuk membunuh sisa sel kanker pasca operasi. Atau bisa juga digunakan bersamaan kemoterapi untuk pengobatan kanker yang telah menyebar ke bagian lain dari tubuh.  Efek samping bisa termasuk kelelahan dan pembengkakan atau perasaan terbakar sinar matahari.
  3. Kemoterapi. Teknik ini cocok digunakan untuk penanganan sel kanker yang sudah menyebar ke seluruh tubuh. Obat-obatan yang sering diberikan adalah jenis IV, namun kadang-kadang diambil melalui mulut atau ditembak.  Kemoterapi dapat dilakukan setelah operasi untuk menurunkan kemungkinan kanker datang kembali. Pada wanita dengan kanker payudara stadium lanjut, kemoterapi dapat membantu mengendalikan pertumbuhan kanker.  Efek sampingnya rambut rontok, mual, kelelahan, dan risiko tinggi infeksi.
  4. Terapi Hormon. Bagi wanita dengan kanker payudara ER-positif atau PR-positif cocok untuk dilakukan terapi hormon. Terapi hormon paling sering digunakan setelah operasi kanker payudara untuk menjaga agar kanker tidak terjadi lagi. Terapi hormon memerlukan biaya yang relatif mahal dengan intensitas terapi rutin.
  5. Rekonstruksi Payudara. Banyak wanita yang mengidap kanker payudara dan memilih mengamputasi payudaranya melakukan operasi rekonstruktif. Operasi ini bertujuan menggantikan kulit, puting, dan jaringan payudara yang hilang selama mastektomi.  Rekonstruksi bisa dilakukan dengan implan payudara atau dengan jaringan dari tempat lain di tubuh Anda, seperti perut.  Proses ini hampir sama dengan operasi, memerlukan biaya yang sangat mahal dengan resiko yang sangat tinggi.
  6. Pengobatan secara alami. Pengobatan dengan cara ini relatif tidak mahal dan tidak beresiko. Salah satu cara terbaik untuk mengobati kanker payudara secara alami adalah dengan konsumsi rutin kapsul herbal kanker payudara.

 

 

ALAMAT KANTOR

Jl. Brantak Sekarjati No.29,

Welahan, Jepara, Jawa Tengah,

Indonesia - 59464

 

Teguh Santoso

081232227444 / 085641034444

infopusat5@gmail.com

Klik WhatsApp

 

PIN D8036388

 

 

 

Alam Kurniawan

085329990002 / 085726726002

kotakpesan1@gmail.com

Klik WhatsApp

 

 

PIN D187ABB3

 

 

WAKTU LAYANAN

Senin-Sabtu, pukul 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah, kami libur.

Harap buat janji sebelum datang